Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan - Hay Semua Pecinta Wisata Alam Indonesia, Pada sharing Tempat Wisata Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan, saya akan memberi informasi yang akurat untuk kalian semua merasakan indahnya alam di INDONESIA ini. mudah-mudahan isi postingan ini akan membantu kalian dalam mencari tempat wisata yang indah di seluruh indosenia.

Lokasi : Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan
Tempat Favorit : Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

lihat juga


Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Wisata Solok - Keindahan alam Sumatera Barat memang tak pernah habis-habisnya. Salah satunya yang lagi hits dan ramai dikunjungi adalah Rumah Pohon di Puncak Gobah Aripan. 

a photo by @tiaradenisia via instagram
Puncak Gobah  terletak di Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, sekitar 20 km dari pusat kota Solok.

a photo by @wellaagustia via instagram
Keindahan alam yang membentang dengan view danau panorama Singkarak yang menakjubkan membuat tempat yang satu ini semakin dikenal masyarakat. Selain panorama danau Singkarak di selatan, di sebelah timur puncak ini terlihat begitu menyejukkan mata persawahan nan menghijau.

a photo by @explore_sumbar via instagram
Untuk dapat mencapai rumah pohon dengan latar alam yang menakjubkan ini Anda diharuskan melakukan pendakian selama 30 menit. Sesampai di puncak rasa lelah Anda akan terbayar dengan pemandangan nan menakjubkan yang ditawarkan tempat ini. 

sumber : benimography.blogspot.co.id
Karena baru dibuka maka fasilitas di tempat ini masih terbilang minim.  Tempat ini merupakan tempat yang tepat bagi Anda pencinta olahraga Paralayang. Keindahan alam puncak ini sangat indah untuk menghiasi sosial media Anda selanjutnya.Baca juga Air Terjun Nyarai, Objek Wisata Ajaib dan Menakjubkan di Lubuk Alung Sumatera Barat


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Sekian Kunci gitar Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan dan artikel ini url permalinknya adalah https://eksotiswisataindo.blogspot.com/2017/01/tempat-wisata-paling-hits-di-solok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan"

Posting Komentar