Taman Selecta

Taman Selecta - Hay Semua Pecinta Wisata Alam Indonesia, Pada sharing Tempat Wisata Taman Selecta, saya akan memberi informasi yang akurat untuk kalian semua merasakan indahnya alam di INDONESIA ini. mudah-mudahan isi postingan ini akan membantu kalian dalam mencari tempat wisata yang indah di seluruh indosenia.

Lokasi : Taman Selecta
Tempat Favorit : Taman Selecta

lihat juga


Taman Selecta


Selecta merupakan salah satu tempat wisata tertua di Kota Batu.Letak Selecta berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, dan berdiri sejak tahun 1930-an oleh seorang Belanda bernama Ruyter de Wildt. Bangunan ini masih meninggalkan nuansa Belanda dengan arsitektur Belanda kuno. Ini merupakan salah satu daya tarik taman rekreasi Selecta dan menjadi idaman para wisatawan asing maupun lokal. Begitu akan memasuki area Taman rekreasi Selecta - Malang - Jawa Timur, akan terlihat sebuah gapura yang bertuliskan selamat datang. Seperti pada area tempat rekreasi pada umumnya, pada hari libur/weekend, biasanya akan sangat ramai sekali.

Hasil gambar untuk taman selecta
Gerbang menuju Selecta

Taman rekreasi Selecta ini terbagi menjadi 4 bagian tempat wisata, yaitu Taman Rekreasi, Kebun, Restoran dan Hotel. Walaupun banyak dibangun tempat wisata yang bari di Malang, namun pesona keindahan Selecta seolah tak tergantikan.

Hasil gambar untuk selecta
Hotel Selekta
Tempat ini menyediakan beberapa unit taman rekreasi yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti kolam renang, taman bunga, outbound, water park, kolam ikan, flying fox, area jogging, arena pacuan kuda, aquarium raksasa, dan masih banyak lagi. Lokasi taman Selecta berada di ketinggian 1100 m diatas permukaan laut. Udara sejuk yang rata-rata bersuhu 17 derajat celcius membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.
Hasil gambar untuk taman selecta
Water Park
TAMAN BUNGA SELECTA BATU MALANG

Salah satu tujuan wisata yang paling diminati di Selecta adalah taman bunga Selecta. Hamparan bunga yang bermacam-macam di sepanjang taman ini bahkan sudah bisa  di nikmati begitu memasuki area taman. Area seluas hampir 18 hektar ini ditumbuhi berbagai jenis bunga, baik yang biasa di jumpai hingga tanaman bunga yang sifatnya langka. Bunga kana adalah jenis bunga yang mendominasi area taman, baik yang berwarna merah, kuning, maupun pink.
Hasil gambar untuk selecta
Taman Bunga
Salah satu tempat menarik yang ada di dalam kawasan taman rekreasi Selecta ini adalah puncak tertinggi Selecta. Untuk menuju kesana, pengunjung bisa menyusuri jalan setapak yang di kanan kirinya terhampar taman bunga berwarna-warni dan tentunya itu menyejukkan mata dan menghilangkan penat kesibukan sehari-hari.
Hasil gambar untuk selecta
Jalan Setapak
Keindahannya sungguh memanjakan mata bukan?? Wisata keluarga yang sungguh mempesona. Bagi yang cinta keindahan wisata Selecta bisa menjadi daftar kunjungan. Dijamin gak bakal nyesel





Demikianlah Artikel Taman Selecta

Sekian Kunci gitar Taman Selecta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Taman Selecta dan artikel ini url permalinknya adalah https://eksotiswisataindo.blogspot.com/2016/05/taman-selecta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Taman Selecta"

Posting Komentar